Little Feet

Take steps, take actions.
-Talisa Noor-

Sunday, April 8, 2018

Lagi-lagi alhamdulillah

Alhamdulillah.

Gitu aja kalau ada yang nanya kabar saya. Bukan sekedar "Yah... Alhamdulillah deh.", tapi beneran alhamdulillah. Haha. Gimana ya jelasinnya? ^^"

Semakin kesini saya rasanya semakin menyadari bahwa banyak banget kenikmatan yang Allah kasih buat saya. Serius.

Saya sampai malu sama Allah.

Sholat masih terburu-buru. Baca Qur'an masih jarang-jarang. Masih juga ngomongin kejelekan orang lain :(

Astaghfirullah. Ampuni hamba, ya Allah.

Anyway...

Pindah ke Kendari ternyata memberikan banyak hikmah dan (mudah-mudahan) berkah.
Keyno juga kelihatan lebih happy daripada waktu di Jakarta dulu.

Kami memang punya lebih banyak waktu untuk Keyno semenjak tinggal di Kendari. Ke kantor-rumah PP cuma 20 menitan, ga kayak di Jakarta yang perjalanan pulang-perginya aja butuh waktu 3 jam.

Ternyata 3 jam itu sangat signifikan. Nilainya setara tawanya Keyno. Priceless.

Alhamdulillah.

1 comment:

deadyrizky said...

haaaa kendari?? suami pindah ke sana ya?

rumah di gunung sindur dikontrakin?