Little Feet

Take steps, take actions.
-Talisa Noor-

Thursday, November 25, 2010

Hm. What?

Kejadian akhir-akhir ini dalam hidup saya membuat perasaan saya campur aduk. Saya melihat, merasakan, mengalami hal-hal yang tidak pernah saya hadapi sebelumnya. Hampir semuanya itu karena keputusan sadar saya. Saya gila akan pengalaman. Saya ingin tahu apa hal yang akan terjadi setelah saya melakukan suatu hal yang lain. Saya disetir oleh intuisi dan rasa penasaran.

Namun terkadang, saya merasa ingin lari dari tanggung jawab. Saya ingin lari dari kerumunan. Saya merindukan sebuah percakapan hangat dengan sahabat dan keluarga. Saya ingin menjadi diri saya sendiri.
Saya menyadari banyak sekali tindakan yang tidak sinkron dengan hati saya. Saya minta maaf kepada semua pihak yang telah merasa dirugikan atas tindakan saya akhir-akhir ini. Saya ingin kalian tahu, bahwa kalian sangat spesial dalam hidup saya. Saya orang yang sangat romantis, meskipun lebih sering tidak menunjukkannya.

Saya menyadari bahwa manusia adalah manusia, yang perasaannya dapat berbunga atau berdarah. Hati saya ikut terluka ketika melihat orang lain terluka. Saya belajar untuk menghargai perasaan manusia. Saya belajar untuk memahami manusia, meskipun terkadang terasa sulit.
Mengkomunikasikan harapan adalah sesuatu yang mungkin berat pada awalnya. Namun, hal ini akan saya lakukan demi kebaikan.

Well. Have a nice morning, all...

No comments: