Little Feet

Take steps, take actions.
-Talisa Noor-

Thursday, November 27, 2008

ahaa..akhirnya posting juga ;)

Ehm... tes... tes...

Mengingat sudah lama saya tidak menulis, rasanya canggung juga. Tangan saya kaku. Badan saya gemetar. Bibir saya kering (karena belum minum air sejak pulang kuliah tadi).

Hem...oke. Bagaimana jika saya bercerita saja tentang pengalaman saya selama beberapa hari ini? Okeeh...
Ternyata kuliah di STAN asik juga. Menantang. Bagi orang kurang kerjaan seperti saya, tantangan ini cukup oke lah untuk dijalani dan dinikmati. Tantangan tersebut adalah berusaha mencapai IP terbaik (di antara ribuan mahasiswa hebat nan intelek lainnya), menjadi eksis, sekaligus meningkatkan life skill.
Well, ini rahasia sih (lah,tapi kok ditulis di blog). Saya sebenarnya seneng dapet banyak tugas dari kampus. Tugas-tugas ini bikin adrenalin sedikit meningkat. Dan lagi, bagi saya yang doyan bolos waktu SMA, ancaman DO karena bolos bikin saya lebih menghargai waktu dan kesehatan. Saya belajar untuk melawan kemalasan, saya belajar untuk menjalani hal yang tidak saya sukai demi menggapai mimpi dan cita-cita saya. Yap, sometimes we need to deal with something we don't like. Entah itu kuliah yang membosankan, hari yang terik, hujan yang deras, teman yang menyebalkan... just enjoy them! Lagian, lama-lama saya rasa itu semua adalah berkah Tuhan. Harus kita syukuri, kan?

Yeah..segitu aja posting saya kali ini. Syukur-syukur ada yang baca.
Buat pak Karim--dosen B.Ing saya-- dan mas Rizky, terima kasih uda membangkitkan semangat saya untuk menulis lagi :)

2 comments:

deady rizky said...

woowww...
there's my name there
(deady,plis deh, jangan norak di blognya orang...)

Talisa Noor said...

hehe.namamu emg pantas disebut disini. :p