Little Feet

Take steps, take actions.
-Talisa Noor-

Wednesday, April 22, 2015

Mimpi yang Aneh

Saya menyaksikan pemandangan yang indah dari lantai atas kantor saya. Dari jendela, saya menyaksikan pemandangan laut biru dan pasir putih yang indah. Bahkan, kantor saya punya kolam renang ala hotel mewah :')

Saya pun turun ke lantai 1. Ternyata sedang ada gelombang pasang. Ombak yang menyapu pantai cukup besar dan semakin lama semakin membesar.

Lalu saya berkumpul dengan para senior saya yang ternyata adalah wartawan dan politisi. Saya hendak merekam video ombak yang besar di saat yang bersamaan ketika para senior saya sedang membocorkan rahasia politik tentang pejabat yang melakukan korupsi.

Tiba-tiba ombak besar menerjang. Saya berlari menjauhi ombak, tapi ia terus mengejar. Saya hendak menyelamatkan diri dan bersembunyi di balik pohon.

Tiba-tiba ada sosok mirip Hitler yang mencari-cari saya. Pohon di sebelah saya bisa bicara, dan membocorkan persembunyian saya. Saya ditangkap, kemudian ditanyai. Karena ingin menyelamatkan diri, saya bilang padanya bahwa saya sudah merekam bukti tentang rahasia politik yang barusan dibocorkan senior saya. Kemudian saya dilepaskan dan saya diberikan privilege besar sebagai wartawan untuk menginvestigasi kasus korupsi tersebut.

Nah, kemudian saya mendengar alarm berbunyi. Ternyata mimpi. Halah... :'D

No comments: