Little Feet

Take steps, take actions.
-Talisa Noor-

Thursday, April 19, 2012

SENSE Award

Baru tau, saya dapet SENSE AWARD nihh dari Ilham Menulis, hihi :)


Saya masih inget, dulu pertama-tama lihat blognya Ilham (waktu itu kami tingkat 2, berarti sekitar 2009-2010), saya langsung tertarik. Selain ada puisi melankolis (ciee...haha), ada juga cerita-cerita bersambung yang seru.

By the way, Ilham adalah temen sekelas saya waktu kuliah di tingkat 2. Ia juga temen kelompok belajar saya yang namanya FLIP IT SAM, yang merupakan akronim nama anggota-anggotanya: Fera, LIPo, Ilham, Tasa, SAri, dan braM. Hahaha. Kalo dipikir-pikir, itu masa yang lucu juga. :)

Kami nggak punya foto ber-6 sih. Tapi ada foto kami sekelas:
so sweet :)

2 comments:

Tanaya said...

congrats, Tasa! Keep writing..

Talisa Noor said...

mbak naya juga :D