Little Feet

Take steps, take actions.
-Talisa Noor-

Saturday, March 20, 2010

Grow up?

Well, ini bukan pertama kalinya saya menulis hal-hal di saat saya sedang down, bad mood, bete, sedih. Saya harap yang membaca nggak bosan. Hehe.
Terus terang, saya kangen dengan masa kecil saya. Mungkin nggak sempurna, tapi saya memiliki lebih sedikit tanggung jawab kala itu. Terus terang juga, saya takut menjadi dewasa. Saya takut menjadi tua dan harus memikul tanggung jawab yang lebih besar daripada sebelumnya.
Euww, tapi tahun ini, empat bulan lagi, saya akan berusia dua puluh. Dua puluh. Dua puluh. Dua puluh. Saya agak gugup. Bisakah saya membuat hidup saya lebih bermakna? Bisakah saya memenuhi tanggung jawab saya?

Entahlah. Mungkin perasaan ini hanya sementara. Yang harus saya lakukan adalah menatap lurus ke depan dan melakukan yang terbaik. Saya yakin saya bisa. "Just be yourself" mungkin adalah nasihat terbaik saat ini. Menjadi diri sendiri. Ya, saya hanya perlu membuat diri saya nyaman dengan diri saya dalam segala keadaan. Saya hanya perlu beradaptasi. Saya yakin saya bisa melewati semuanya dengan baik selama saya menjadi diri sendiri.

(all images from here)

No comments: